Web Hosting Gratis Recommended Terbaik

Tutorial Daftar Web Hosting Gratis Indonesia

Web Hosting Indonesia Gratis Terbaik

Bagi Anda yang sedang belajar membuat Website dan ingin mempunyai Web Hosting Gratis Terbaik, kali ini Kami merekomendasikan kepada Anda untuk mencoba Web Hosting Indonesia Gratis yang bisa di pakai untuk membuat Website Pribadi secara Gratis tanpa perlu menyewa Hosting dan Domain.

Tujuan kami membuat Artikel Web Hosting Gratis Recommended Terbaik adalah karena di postingan yang akan datang kami ingin menulis Tutorial Membuat Web Bitcoin Faucet Gratis Terbaru. Oke, tanpa perlu panjang lebar, silahkan Daftar Web Hosting Gratis dengan mengklik Gambar di bawah. Dan ikuti langkah berikutnya.

Hosting Gratis


Klik Buat Akun, sebelumnya Login terlebih dahulu di Google menggunakan Akun Gmail Anda.
Tutorial Daftar Web Hosting Gratis

Klik di Logo Google, akan muncul notifikasi Akun Google. Klik Terima.


Setelah itu, di Menu Hosting Klik Order Hosting Baru, seperti yang terlihat di Gambar.


Pilih yang Gratis.



Jika sudah di isi dengan benar, maka Domain dan Hosting Anda telah Aktif.


Selanjutnya Anda tinggal membuat Database MySQL yang nantinya akan di setting di file Config.php yang akan saya bahas pada Artikel yang baru.

Note: Karena mendaftarnya menggunakan Akun Google. Jadi untuk Login kembali, tinggal Klik Logo Google seperti yang ada pada Gambar di bawah.


Oke, cukup disini Tutorial Membuat Web Hosting Gratis Recommended Terbaik semoga bisa membantu bagi Anda yang membutuhkannya. Untuk melihat Video Tutorial Cara Membuat Web Hosting Gratis, di bawah sudah kami sediakan video tutorialnya. Terimaksih dan Sampai Jumpa...


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Web Hosting Gratis Recommended Terbaik"

Posting Komentar