Aplikasi Android Penghasil Dollar

Aplikasi Android Gratis Penghasil Dollar

Kalangan pengguna Smartphone berbasis Android kini semakin banyak, untuk itu kami ingin berbagi bagaimana cara mendapatkan penghasilan dengan menggunakan Smartphone Android.

Cara untuk mendapatkan penghasilan 1 - 2 Dollar per hari dari Smartphone Android bisa anda kerjakan dengan mudah.

Yang perlu anda lakukan hanyalah menghinstall aplikasi gratis Android yaitu Whaff Reward. Anda bisa download aplikasinya disini. direct link.

Jika sudah di download, silahkan ikuti langkah Mendapatkan Penghasilan Dari Aplikasi Android berikut sampai selesai agar anda bisa mendapatkan Reward pertama untuk Anda. Gratis.


  • Install aplikasi Whaff Rewardnya.
  • Setelah terinstall. Buka aplikasinya dan Login dengan menggunakan Akun Facebook Anda
  • Jika diminta untuk memasukkan Kode Invite, masukan Kode berikut AE35208 nanti akan dikasih 0.30$. dan itu sebagai Reward pertama Anda.
  • Selesaikan semua Reward yang ada di Premium Picks, Whaff Picks, dan Lucky Picks
  • Geser ke paling kiri untuk menuju menu Browse. Klik di Friends Invite. Ajak semua teman anda yang menggunakan Smartphone Android untuk menginstall aplikasi Whaff Rewardnya dan masukan Kode Invite milik Anda.
  • Untuk pencairan ada di menu Browse. Klik Exchange. Minimal pencairan 10$. Lihat di Artikel Tutorial Withdrawal Whaff Reward.


Cara ini merupakan Peluang bagi Anda untuk mendapatkan Penghasilan yang sangat mudah dikerjakan bagi semua kalangan. Termasuk bagi anda yang masih sekolah di bangku SD. 

Tips dari kami, Download aplikasinya di link direct download dan simpan aplikasi mentahan Whaff Rewadnya, agar ketika anda mengajak teman anda, teman yang anda ajak tidak perlu men-downloadnya lagi.

Ajak semua teman, keluarga, pacar, guru, pokoknya semua pengguna Smartphone Android, untuk menginstall Aplikasi Android Penghasil Dollar Gratis.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi Android Penghasil Dollar"

Posting Komentar