Rekor Dunia Terbaik Tahun 2012

Salah Satu Rekor Dunia Terbaik Tahun 2012 Yang Dilakukan Oleh Seorang Pilot Berasal Dari Austria.


Felix Baumgartner Terjun dari Luar Angkasa Dengan Menggunakan Kendaraan Balon Udara Berisi Gas Helium.

     Menyambut Tahun Baru 2013, Riez Techno memberikan Informasi mengenai Rekor Dunia Terbaik Tahun 2012 yang pernah ada. Salah satu Rekor Dunia Terbaik 2012 yaitu seorang Pilot Helikopter juga mantan Anggota pasukan terjun payung berasal dari Austria yang bernama Felix Baumgartner. Pada waktu itu berhasil memecahkan sekaligus Tiga Rekor Dunia Terbaik Tahun 2012, tepatnya pada Tanggal 14 Oktober 2012

     Rekor Dunia Terbaik 2012 yang berhasil dipecahkan oleh Felix Baumgartner diantaranya: 
  1. Menjadi Manusia pertama yang menembus dinding suara secara langsung tanpa bantuan kendaraan apa pun.
  2. Memecahkan Rekor kecepatan tertinggi, terjun bebas dengan menggunakan Balon Udara yang berisi Gas Helium.
  3. Memecahkan Rekor titik terjun tertinggi yang sejak Tahun 1960 dipegang oleh Kolonel Joe Kittinger dari Angkatan Udara AS. Pada 16 Agustus 1960.
      Pada waktu itu Felix Baumgartner telah bersiap bersama timnya di sebuah Gurun di dekat Kota Roswell, Negara Bagian New Mexico, Amerika Serikat. Untuk memecahkan Tiga Rekor Dunia tersebut dengan melakukan lompatan atau terjun dati ketinggian 120.000 Kaki (36.576 Meter) atau tiga kali lebih tinggi dibandingkan ketinggian jelajah rata-rata Pesawat Jet Komersial.

Untuk mencapai ketinggian tersebut. Felix Baumgartner menaiki Balon Udara yang berukuran 850.000 Meter Kubik yang diisi dengan Gas Helium yang ringan. Balon tersebut menarik semacam kapsul ruang angkasa, tempat Baumgartner duduk dalam perjalanan sekitar tiga Jam menuju lapisan Stratosfer.


Aksi dari Felix Baumgartner yang memecahkan Rekor Dunia Terbaik Tahun 2012. Mungkin bisa di bilang Aksi yang paling Aneh yang pernah ada.

     Rekor Dunia apalagi di Tahun 2013 yang akan datang. Nantikan Kabar Terunik, Terbaru, kabar-kabar Informasi Dunia Teknologi lainnya. Hanya di Riez Techno - Situs Web Yang Menyediakan Berbagai Macam Informasi Tentang Dunia Teknologi Muntakhir.

Terimakasih Semoga Artikel tentang Rekor Dunia Terbaik Tahun 2012 bisa bermanfaat Bagi Anda.


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Rekor Dunia Terbaik Tahun 2012"