Robot Nao Next Gen Aldebaran

Robot Nao Next Gen Aldebaran - Teknologi sekarang ini sudah semakin berkembang. Perkembangan teknologi berlangsung secara evolutif, sejak zaman Romawi Kuno pemikiran dan hasil kebudayaan telah nampak berorientasi menuju bidang teknologi. 

Salah satu dari perkembangan teknologi masakini yaitu banyaknya para Ilmuan yang menciptakan Robot untuk membantu pekerjaan manusia. Contohnya Robot Nao Next Gen Aldebaran  yang dibuat untuk keperluan riset, pendidikan dan untuk mengeksplorasi penggunaan robot dalam kehidupan manusia. 

Robot Nao Next Gen Aldebaran adalah salah satu Robot Inovasi Teknologi Terbaru.
NAO adalah Robot Humanoid yang paling banyak digunakan untuk tujuan Akademis di seluruh Dunia. Robot Nao Next Gen Aldebaran ini dikembangkan oleh Ilmuan di University of Freiburg's Humanoid Robots Laboratory



Robot Nao Next Gen adalah salah satu robot terbaru yang bentuknya layak seperti manusia. Robot Nao Next Gen dilengkapi dua kamera video HD untuk mata dan menggunakan Teknologi Nuance untuk Voice (suara). Sehingga Robot Nao Next Gen Aldebaran dapat berkomunikasi dan berinteraksi dengan manusia.

Di sebagian Universitas - Universitas yang ada di Indonesia kini banyak yang menggunakan Robot Nao Next Gen dengan tujuan untuk membantu proses pembelajaran para Mahasiswa/Pelajar dan untuk lebih mengenal tentang Dunia Teknologi.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Robot Nao Next Gen Aldebaran"

  1. Top post,

    salam kenal dari blog saya http://sidetek.blogspot.com/

    BalasHapus
  2. keren robot nya gan...


    www.green404.blogspot.com

    BalasHapus