Review BlueStacks Emulator Android Rasa KitKat Terbaru

BlueStacks Emulator Android KitKat

BlueStacks merupakan aplikasi Emulator Android yang bisa di jalankan di Komputer, dengan menginstall BlueStacks App Player anda bisa memainkan berbagai macam Aplikasi ataupun Game Android.

BlueStacks adalah aplikasi yang di kembangkan oleh seorang developer software yang bernama Rosen Sharma. Ia berasal dari India dan sampai saat ini Rosen Sharma menduduki sebagai Presiden dan CEO di BlueStacks dan di bantu oleh 5 orang yang menjadi Team BlueStacks.

Dengan adanya aplikasi BlueStacks bagi anda yang belum mempunyai OS Android, sekarang anda bisa merasakan kecanggihan teknologi dari OS Android dengan adanya Emulator ini. 
Kelebihan dari operasi sistem Android adalah banyaknya Aplikasi dengan Fungsi yang beragam dan fitur yang menarik sehingga bisa memuaskan para pengguna Android.

Pertama kali saya tertarik padi OS Android adalah melihat Gamenya yang bermacam - macam, menarik dan seru apalagi ada Aplikasi Android Penghasil Dollar Gratis. Dan bagi anda para pencari Bitcoin lewat Android anda bisa menggunakan BlueStacks untuk memainkan Bitcoin Flapper dan mendapatkan Bitcoin secara Gratis. Anda juga bisa menjalankan BlackBerry Messenger.apk di BlueStacks Terbaru. 

Kelebihan dari Aplikasi BlueStacks App Player Terbaru adalah sudah mendukung hampir 700.000 aplikasi Android. Namun ada beberapa aplikasi yang memang tidak bisa berjalan dengan baik di BlueStacks.

Karena aplikasi ini adalah freeware jadi ngak usah kawatir, untuk mendapatkannya cukup mudah, langsung saja unduh di Official Web BlueStacks.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review BlueStacks Emulator Android Rasa KitKat Terbaru"

Posting Komentar