Tutorial Withdrawal Whaff

Tutorial Withdrawal Whaff

Tutorial Withdrawal Atau Payout Whaff

Tutorial Mendapatkan Uang Dollar dari Aplikasi Android telah kami bahas dari artikel atau postingan yang lalu. Untuk kali ini kami akan memberikan Tutorial Withdrawal Atau Payout Whaff. dengan catatan Earnig Whaff anda telah mencapai batas minimal yaitu $10.

Info: Bagi yang belum tahu. Apa itu Aplikasi Whaff ?
Whaff adalah salah satu Aplikasi Penghasil Uang Dollar Gratis. Dengan menginstall Aplikasi Whaff di Smartphone Android, anda bisa menghasilkan Dollar 1 - 2 Dollar perhari, tergantung dari banyaknya Earning yang anda dapatkan. Caranya, lihat di postingan Tutorial Mendapatkan Uang Dollar Dari Android. Ikuti perintah yang ada di sana.

Cara Withdrawal Penghasilan Aplikasi Whaff

Syarat:
Mempunyai akun Paypal, jika belum daftar terlebih dahulu
Minimal Earning $10

Buka aplikasi Whaff. Slide ke Tab BROWSE
Tutorial Withdrawal Whaff


Klik EXCHANGE
Cara Withdrawal Penghasilan Whaff

Pilih Paypal, pillih Amount $10 dan ketik Email akun Paypal anda.

Tutorial Withdrawal Whaff Ke Paypal

Jika Langkah sudah benar akan muncul Notice. Klik OK.

Cara Payout Penghasilan Whaff

Proses transfer paling lambat 3 hari. Tapi pengalaman saya cuma beberapa jam Dollar langsung landing ke Akun Paypal. Berikut Bukti Screenshot Payment Received dari Aplikasi Android Penghasil Dollar Gratis Whaff.
Bukti Payout Whaff

Semoga Artikel Tutorial Withdrawal Whaff bisa bermanfaat bagi anda yang menjalankan Bisnis Ini. Jangan lupa dan nantikan Postingan berikutnya tentang Bisnis Online dan Mendapatkan Penghasilan Dollar Gratis. 

Note: Bagi Anda yang ingin mempunyai Income Puluhan Juta perbulan dan Siap untuk menjadi Kaya Raya silahkan simak Presentasi CAR - Tabungan Masa Depan


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Withdrawal Whaff"

Posting Komentar