Cara Mengolah Bangkai Tikus Menjadi Pupuk (Profesor Tikus)

Profesor Tikus
Selamat Malam para pengunjung setia RiezTechno? Semoga dalam keadaan Baik dan Sehat selalu.
Dari pada Pusing melihat dan mendengar Berita yang setiap hari hampir membahas Berita itu-itu saja, apalagi tentang berita Si A Vs Si E yang sampai saat ini belum kelar. Mendingan Ikuti Cerita Inspiratif Berikut ini.

Apa yang terpikir dibenat Anda jika melihat Tikus yang banyak dan berkeliaran bahkan bisa merusak barang kesayangan Anda? Mungkin Anda hanya akan memburunya lalu membuang bangkai tikus itu...
Tetapi tidak untuk seorang yang bernama Anas. Seorang Bapak yang bernama lengkap Anas Tika ini Menyulap Bangkai Tikus menjadi Pupuk untuk menyuburkan Padi di lahan persawahannya.

Loh...Kok Bisa??
Ingin Tahu Bagaimana Cara Mengolah Bangkai Tikus Menjadi Pupuk ?
Yuk,,, kita ikuti cerita selengkapnya bersama RiezTechno

Awal Mula Pupuk Dari Bangkai Tikus Di Buat.

Bermula dari seringnya dirugikan oleh Hama Tikus, karena hasil panen padi di lahan persawahannya selalu dihamai oleh tikus dan hampir gagal panen pula akibat hama tikus tersebut. lalu semenjak saat itu Beliau hampir setiap malam bersama kelompok petani di kampungnya mencoba untuk memburu Tikus yang selalu berkeliaran dilahan pertaniannya dan hampir 500 ekor tikus bahkan lebih didapatkan setiap berburu.

Bangkai Tikus hasil dari buruannyapun dibuang begitu saja ketempat disekitar lahan pertaniannya. tetapi Bapak Anas melihat dari tempat pembuangan bangkai tikus itu terlihat tanahnya nampak Subur dan hampir setiap tumbuhan yang berada di tempat pembuangan Tikus itu tumbuh Subur. Eitss... Arti (Subur) disini bukan Eyang Subur Yah... He..he.. Beliaupun segera mencari tahu Apa sebabnya? setelah diketahui ternyata bulu-bulu dari tikus yang menyebabkan tumbuhan dan tanah disekitarnya menjadi Subur.

Sejak saat itu Beliau mulai berfikir Bagaimana Mengolah Bangkai Tikus Menjadi Pupuk.  Percobaan demi percobaan Pak Anas lakukan dan beberapakali gagal dan sempat di katakan Aneh oleh Orang di Daerahnya. Namun Beliau ini tetap berusaha untuk mencoba terus menerus Experimentnya hingga hasil yang diinginkan bisa didapat.

Setelah mencoba terus menerus dan yakin bahwa untuk cara mengolah bangkai tikus menjadi pupuk bisa dilakukan akhirnya beliaupun berhasil menjadikan bangkai tikus menjadi pupuk dengan cara proses fermentasi. setelah cairan dari proses fermentasi di dapat lalu beliau segera mencobanya untuk menyiramkan pupuk hasil experimentnya ke lahan persawahannya. All Hasil Padi di Sawahpun dapat Tumbuh Subur dengan baik.

Sejak saat itu pula para Petani di Daerah sekitar Bapak Anas tinggal yang tadinya melihat Beliau memandang sebelah mata kini mulai mencoba pupuk dari hasil experiment tersebut dan mencoba untuk mengembangkan lagi Cara Untuk Mengolah Bangkai Tikus Menjadi Pupuk agar bisa lebih bermanfaat dan tidak menjadi problematika bagi para Petani.

Kesimpulan dari Artikel kali ini bahwa kita bisa mulai Belajar Dari Alam dan bisa Bermanfaat dengan tujuan yang Positif.

Semoga Dengan membaca Artikel tentang Cara Mengolah Bangkai Tikus Menjadi Pupuk/ Profesor Tikus bisa Bermanfaat Bagi Anda.


Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara Mengolah Bangkai Tikus Menjadi Pupuk (Profesor Tikus)"

  1. duh rada gimana gtuh kalo pake bangkai tikus.. apa gak bau tuh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tidak, gan... kan udah melalui tahap Fermentasi yang berulang, jadi baunya udah aga hilang...

      Hapus